5 Nilai Plus untuk Harry Maguire Versi Jose Mourinho

Duogoal.com, Jakarta. Jose Mourinho mengatakan Harry Maguire jadi pemain terhebat pada kompetisi Manchester United vs Chelsea di Old Trafford, Sabtu (11/8/2019) .

Mourinho berubah menjadi pundit Sky Sports dalam duel eks club-nya itu. Dalam pertandingan itu, Manchester United menang 4-0 atas dua gol Marcus Rashford, Anthony Martial, serta Daniel James.

Maguire menjadi pemain terhebat pada duel itu serta Mourinho sepakat dengan gelar itu. Menurut Mourinho, Maguire memberikan kwalitasnya serta berubah menjadi figure penting pada tampilan pertamanya sejak mulai berubah menjadi bek termahal di dunia.

Baca juga : David Silva Resmi Jadi Kapten Anyar Manchester City, Gantikan Kompany

” Saya fikir itu semuanya layak, pemain terhebat. Saya fikir ia kuat seperti batu, serta seperti yg kita kenal, ia begitu penting untuk klub, ” kata Mourinho di Sky Sports, seperti dilansir dari Mirror.

Mourinho menjelaskan lima nilai plus Maguire dalam pertandingan itu. Pertama, Mourinho mengatakan Maguire punyai pengetahuan taktis yg bagus, ke dua kepribadian yg baik, ke-tiga cerdas membaca permainan, ke-4 senantiasa hati-hati, serta yg ke-5 yakin diri.

” Ia spektakuler, sungguh-sungguh pantas berubah menjadi pemain terhebat, ” kata Mourinho.

Harry Maguire masuk dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019. Dia di bawa dari Leicester City di harga 80 juta pounds. Harga itu membuat Harry Maguire jadi bek termahal di dunia.

Pemain Memiliki pengaruh

Mourinho pun bicara terkait efek Maguire pada permainan Manchester United.

” Kurasa ia melaksanakannya, ” jawabnya.

” Anda dapat begitu beresiko dalam serangan, namun apabila Anda rasakan ada kekurangan di barisan belakang, diperlukan keyakinan diri Anda buat main, ” ujarnya.

” Maguire bagus, Lindelof bagus. Seperti yg senantiasa saya sebut, Lindelof dapat berubah menjadi pemain yg begitu baik. Ia begitu selaras dengan Maguire. ”

Maguire termasuk juga pemain yg dibidik Manchester United dibawah petunjuk Mourinho pada musim panas 2018. Akan tetapi, transfer itu baru terjadi panas musim ini. ” Anda benar, 1 tahun setelah itu! ” kata Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *